Arti Dari Opening Boruto Yang Terbaru



Hasil gambar untuk opening boruto 4

Dunia Shinobi, Boruto Next Generation saat ini terpaku kepada perginya mitsuki, dan episode terbaru dari seri ini memulai debut baru dan tema pembuka yang belum bisa dihentikan oleh para penggemar.

Pasti sekarang penggemar sangat ingin tau arti dari pembukaan opening tarbarunya itu ? Karena di situ di perlihatkan pertempuran yang sangat sengit boruto menggunakan mata jougannya.


Hasil gambar untuk opening boruto 4























Pembukaan baru sungguh sangat menggoda beberapa perkembangan besar yang mungkin untuk masa depan boruto, akan tetapi apa yang benar-benar menarik perhatian penggemar dengan beberapa detik pertama. Boruto terlihat beku kaku dan dalam cengkeraman binatang es besar, dan hampir benar-benar dikalahkan sebelum dia melihat ke dalam dirinya dan mengingat keluarga yang dicintainya (dengan dinamis dengan ayahnya yang telah bergeser sejak Ujian Chunin).

Pada saat ini, Boruto menemukan tingkat kekuatan dan penggemar baru dengan cepat melihat bahwa mata Joga-nya telah sepenuhnya diaktifkan. Setelah itu, Boruto meledak dengan chakra dan membebaskan diri dari ketukan es sebelum memulai pertarungan besar melawannya. Dojutsu misterius Boruto telah menjadi salah satu misteri lebih menggiurkan dari seri sejauh ini, dan fakta bahwa itu digoda bahwa Boruto akan mengaktifkan lebih banyak kekuatan itu segera adalah prospek yang menarik.


Masih ada banyak pertanyaan tentang kemampuan yang masih ingin dipecahkan oleh fans karena bahkan mungkin berbagi koneksi dengan Otsutsuki Clan. Ketika Boruto semakin terlibat dengan dewa-dewa dan makhluk-makhluk yang lebih kuat, suatu pengungkapan penuh misteri-misteri itu juga bisa segera terjadi. Atau setidaknya lebih banyak penjelasan tentang apa yang dilakukannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama