Akankah Luka Yang Di Peroleh Boruto Dan Garaga Bernasib Sama, Di khianati Oleh Teman?

Akankah Luka Yang Di Peroleh Boruto Dan Garaga Bernasib Sama, Di khianati Oleh Teman?

Dunia Shinobi, Seperti yang kalian ketahui Boruto Dan Garaga memiliki Kesamaan Tergoreng luka dimata kanannya, Garaga mendapatkan luka tersebut karena di khianati majikannya, Sedangkan boruto masih belum di ketahui ? Atau munkin akan bernasib sama dengan garaga.


Kisah Awal Mula Garaga

Hasil gambar untuk ular garaga dan majikannya

Dalam episode 77 menceritakan awal pemanggilan garaga oleh seorang shinobi.

Dulu, Garaga adalah Kuchiyose yang setia kepada majikannya. Dia juga adalah seorang hewan pemberani dan siap untuk berkorban. Sebelum dikhianati majikannya, Garaga bahkan masih ingin terus bertarung, walau majikannya sudah memutuskan mundur.

Terus kalo gitu kenapa majikannya menyerang garaga !

Seperti yang kalian ketahui Garaga masih hidup, namun matanya permanen rusak karena serangan dari majikannya sendiri. Sejak awal itulah garaga jadi membenci manusia dan tidak mempercayainya lagi.

Majikan Garaga

Hasil gambar untuk ular garaga dan majikannya

Garaga jelas sudah mengira kalau majikannya mengkhianatinya. Garaga yakin kalau mata tanpa ekspresi sang majikan saat menyerangnya adalah bukti kalau sang majikan memutuskan mengorbankan dirinya, entah karena alasan apa ?

Namun simak baik-baik yang terjadi setelah majikannya menyerang. Mata Garaga memang rusak dan dia sempat pingsan tapi saat Garaga tersadar dia belum mati. Dia tidak di bawa oleh para shinobi yang dihadapi majikannya, dan ia tidak dibunuh.

Mungkin saja si majikan tadinya berniat membunuh ularnya sendiri namun Garaga terlalu kuat dan gagal.

Tapi kalo kita perhatikan melihat Garaga masih hidup, penulis melihat rasanya motif sang majikan tidak berniat membunuhnya. Bisa saja si majikan hanya ingin menyelamatkan Garaga dengan caranya sendiri, mengingat sang ular tidak mendengar sang majikan untuk mundur dan bersikeras untuk bertarung meski sudah kalah jumlah.

Dari Mana Luka  Mata Kanan Boruto

Hasil gambar untuk boruto

Menurut saya, kemungkinan besar nasib Garaga juga akan diderita Boruto. Karenanya wajah Boruto memiliki gurat luka di bagian matanya.

Bahkan kalau kalian perhatikan secara baik-baik, luka mata yang di terima Boruto dan Garaga memiliki kesamaan!

Bahkan mungkin persis dengan yang derita  Garaga. Boruto diserang oleh temannya sendiri, hingga menorehkan luka permanen di mata kanannya.

Awalnya kita akan dibuat mengira Boruto dikhianati.

Namun nantinya akan terungkap kalau temannya itu sebenarnya hanya melukai Boruto untuk mencoba menolongnya.


Lalu siapa pelakunya yang melakukannya ?

Mempunyai Tujuan Yang Sama


Gambar terkait

Tapi sih kalau menurut saya yang melukaiai nya itu adalah teman terdekatnya, Sosok yang saat ini juga sudah kita lihat.

Di kisahkan Kawaki adalah musuh terkuat. karena ia berhasil menghancurkan konoha dan membunuh hokage ke-7.

Namun sejauh ini motif Kawaki masih belum di ketahui. Bisa saja dia sebenarnya memiliki niat baik tersembunyi, seperti Itachi di era Naruto dulu.

Sejauh ini pun Boruto memiliki banyak kemiripan dengan Sasuke ketimbang dengan Naruto. mungkin bisa saja hubungan Boruto dengan Kawaki ''yang telah di jelaskan dalam manga sekarang kawaki di peluk naruto dan mungkin naruto akan merawat di rumahnya'' kemungkinan yang terjadi mereka berdua akan menjadi saudara dekat, seperti Sasuke dan Itachi dulu.

Mungkin saja yang melakukannya adalah sarada dan mitsuki, yang sudah bahu merintih bersama Boruto sejak mereka masih di akademi.


kalau menurut saya luka yang di terima boruto adalah temannya sendiri yang telah mengkhianatinya, bukannya pertarungan bersama Ootsuki.

Ramalan Dari Petapa Ular Untuk Boruto

Gambar terkait

Banyak fans yang sudah beranggapan tentang takdir Boruto.

Hakuja Sennin ikut meramalkan kalau ia sudah melihat masa depan Boruto, meski saat Boruto tak mendengarnya.

Momen Hakuja Sennin mengungkap takdir Boruto ini ''setelah Boruto mendapatkan Garaga sebagai Kuchiyose'' juga terasa sangat pas.

Hakuja Sennin yang usil dan berbahaya ini mungkin sudah melihat kalau Boruto akan meraskan nasib yang sama.


Itulah opini yang sudah saya rangkum, Mohon jangan menghina cuman mau berbagi info saja

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama