Boruto Bisa Kalahkan Naruto! Gak Percaya? ini Alasan Boruto Mampu Mengalahkan Naruto

Boruto VS Naruto

Dunuia Shinobi - Uzumaki Boruto adalah anak dari sang pahlawan dari perang ninja dunia ke-4, Uzumaki naruto. Dalam kisah cerita sekarang boruto sudah memasuki alur cerita yang sangat seru.

Banyak dari fans yang beranggapan jika sama - sama dalam kondisi prima dan di umur yang sama apakah boruto bisa kalahkan naruto.

Berikut Alasan Boruto Bisa Kalahkan Naruto

Berbeda dengan boruto iya lebih cepat belajar dalam mempelajari jutsu dan teknik dalam waktu yang singkat sedangkan naruto harus dengan keras belajar. tentunya dalam hal ini boruto lebih unggul di banding naruto.

Kemampuan boruto yang cepat belajar di akui teman - temannya termasuk mitsuki berkata boruto bakal jadi hokage di masa yang akan datang tapi boruto tidak tertarik menjadi hokage dia lebih tertarik mengikuti jalan ninja Uchiha Sasuke.

Boruto Memiliki 3 Jenis Elemen Cakra

Boruto

Seperti yang di informasikan dalam Naruto Ultimate Ninja Strom 4 Boruto memiliki 3 jenis elemen cakra angin, petir, air. memang hal ini merupakan hal biasa karna ada yang sudah memiliki semua jenis elemen yaitu uzumaki naruto.

Namun yang spesial di boruto iya sudah memilki 3 jenis cakra yang di usianya masih sangat muda sehingga kemampunnya di masa yang akan datang bisa menjadi ninja terhebat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama