Mengungkap Sosok Jati Diri Kawaki

Mengungkap Sosok jati diri kawaki

Keberadaan Kawaki dalam serial Boruto menjadi tanda tanya yang sangat besar bagi semua fans. Fans ingin mengetahui, siapa sebenarnya sosok asli Kawaki--orang yang telah menghancurkan desa Konoha. Dan sampai sekarang, pengarang serial Boruto tetap saja menutup rapat-rapat tentang identitas Kawaki.

Karna dari itu banyak yang bertanggapan kalo kawaki itu teman dekat boruto, seperti yang paling membuat curiga yaitu iwabe dan denki karna mereka punya kemiripan dan mempunyai keinginan untuk merubah dunia shinobi. karna itu banyak bertanggapan seperti itu.

Karna kebenaran itu semuanya salah karna di ceritakan kawaki itu adalah manusia buatan sam seperti mitsuki Penasaran gimana cerita nya ?


Mengungkap Sosok jati diri kawaki



Mengungkap Sosok jati diri kawaki

Dari beberapa teori yang berkembang, sangat banyak fans berspekulasi Kawaki itu adalah Iwabe ataupun Denki. Pasalnya, saat Boruto sedang bertarung dengan Kawaki, anak dari hokage ketujuh ini terlihat sangat mengenali Kawaki. Pertarungan itu terjadi saat mereka sudah dewasa yang artinya kemungkinan Kawaki adalah teman masa remajanya Boruto. Saat ini, hanya Iwabe dan Denki lah yang dirasa sangat cocok dengan sosok Kawaki.
Dari segi penampilan, Iwabe remaja sekilas sangat mirip dengan Kawaki. Begitu juga dengan Denki, ia pernah mengatakan akan mengubah era shinobi kepada Boruto. Dan Kawaki saat bertarung dengan Boruto juga mengatakan hal yang sama. Nah, dalam serial yang penuh misteri ini, tak ada salahnya kita menduga-duga, tapi sayangnya dugaan itu salah karena Kawaki bukanlah Iwabe ataupun Denki.

Mengungkap Sosok jati diri kawaki


Sama  seperti Mitsuki yang diciptakan oleh Orochimaru, Kawaki begitu juga, ia adalah ciptaan. Tapi di sini bukan Orochimaru yang menciptakan Kawaki, melainkan organisasi yang disebut Kara. Dalam manga Boruto, organisasi Kara semakin menunjukkan jati dirinya. Organisasi ini semakin aktif dalam dunia shinobi.

Mengungkap Sosok jati diri kawaki


Mereka memiliki beberapa rencana jangka panjang yang telah disusun sejak perang dunia shinobi keempat berakhir. Salah satu rencana mereka adalah ingin menghentikan era shinobi. Dalam menjalankan rencana yang satu ini, mereka memanfaatkan berbagai macam teknologi ninja untuk memuluskan aksi mereka. Apa yang mereka ciptakan?
Meski hal ini belum terjadi, tapi dari teknologi yang mereka miliki kemungkinan besar mereka akan menciptakan “makhluk pembunuh”. Makhluk inilah yang nantinya akan kita kenal dengan Kawaki. Jadi jangan heran, kenapa Kawaki bisa menghancurkan desa Konoha dan mengalahkan Naruto karena sejatinya Kawaki bukanlah manusia.


Sekian penjelasan di atas sekaligus untuk menjawab kenapa sampai sekarang sosok Kawaki tidak diperkenalkan. Itu dikarenakan pada saat ini Kawaki belum diciptakan oleh organisasi Kara

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama