Kekuatan Terpendam Himawari, Yang Bakalan Membuat Boruto Tidak Ada Apa Apanya

Kekuatan Terpendam Himawari

Anime lanjutan Naruto Shippuden, Boruto, semakin menarik untuk kita ketahui lanjutan dari sang pahlawan naruto. Setelah puas melihat kehebatan karakter-karakter di anime Naruto terutama tokoh utamanya sendiri, Naruto, sekarang saat nya kita disuguhkan dengan aksi memukau karakter-karakter yang terdapat di anime Boruto.

Dalam anime lanjutan ini, pengarang masih menggunakan judul yang sama dengan tokoh utama, Boruto. Disini kita akan langsung menarik kesimpulan, di anime Naruto, karakter terkuat adalah Naruto, dan tentu saja di anime Boruto, karakter terkuat adalah tokoh utama dalam anime ini, Boruto, bukan kah seperti itu?


Pada anime Boruto yang telah memasuki episode ke empat di Tv Tokyo, dan berdasarkan film Boruto : Naruto the Movie 2015 silam, fokus kita hanya tertuju pada Boruto dan teman se genk nya, Sarada dan Mitsuki (Mitsuki kemungkinan hadir di episode ke 5 anime Boruto bulan Mei mendatang). Di Film Boruto 2015 silam, kita disuguhkan penampilan memukau Boruto yang dimana Rasengan milik nya bisa menghilang (ini luar biasa), kelincahan Sarada, dan kepintaran Mitsuki.


Tapi tunggu dulu Loopers, Boruto bukan lah satu-satunya “calon” tokoh terkuat dalam anime ini. Saingan dia untuk menjadi tokoh terkuat tunggal bukan dari musuh-musuhnya, teman-teman nya. Bahkan Sarada yang mendapatkan gen dari ayahnya Sasuke, serta Mitsuki yang merupakan anak dari Orochimaru juga bukan saingan nya. Satu-satu nya saingan Boruto adalah adiknya sendiri, Himawari Uzumaki.


  • Tentang Uzumaki Himiwari
Kekuatan Terpendam Himawari

  
Himawari Uzumaki adalah anak kedua dari pasangan Naruto dan Hinata. Memiliki rambut seperti ibunya, Hinata, dan mewarisi tanda kumis dipipinya efek cakra Kurama dari ayah nya Naruto. Himawarai dalam bahasa Jepang memiliki arti bunga matahari. Nama yang sangat spesial untuk tokoh yang spesial pula. Himawari memulai penampilan pertamanya pada manga Naruto Volume 72, Bab 700, dan film The Last : Naruto the Movie dan mulai secara gamblang di perkenalkan pada film Boruto : Naruto the Movie, meski kemampuan yang dimiliki nya hanya diperlihatkan sekilas.


  • Kekuatan Himawari
Kekuatan Terpendam Himawari


Himawari memiliki mata Byakugan dari ibunya Hinata, mata Byakugan ini terdapat di ke dua bola mata Himawari, kiri dan kanan. Sedangkan Boruto hanya akan menguasai Byakugan ini di bola mata kanan nya.
Himawari pernah tanpa sengaja mengaktifkan mata Byakugan (tanpa sengaja, bukan dipelajari) diusia nya yang masih sangat kecil. Dari tindakan nya yang tanpa sengaja ini, Himawari sukses membuat Naruto tak sadarkan diri untuk waktu yang lama hanya dengan satu pukulan(bahkan Kurama didalam tubuh Naruto pun meringis kesakitan), dan Boruto sendiri sampai terkencing-kencing dibuatnya.
Bahkan dalam satu adegan di film Boruto : Naruto the Movie, diperlihatkan sekilas ketakutan Kurama saat Himawari ingin memeluk Naruto. Yah, meski bocah perempuan ini sangat imut, tapi potensi nya untuk menjadi ninja terkuat bahkan melebihi Boruto sudah bisa kita lihat.
Mewarisi darah dari klan Hyuga, Himawari bisa mengaktifkan sendiri kekuatan mata Byakugan yang dimana jika aktif maka akan memperoleh penglihatan tembus pandang 360 derajat, mata ini membuat pergerakan nya sangat cepat. Himawari juga menguasai teknik Taijutsu Tinju Halus nya klan Hyuga, yang diatas sudah dijelaskan sukses membuat Naruto pingsan. 


  • Himawari dan Mode Kyuubi
Kekuatan Terpendam Himawari

Himawari juga mewarisi cakra Kurama, bisa kita lihat dipipinya yang berkumis. Kurama sendiri memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, bukan kah demikian? Kyubi Mode inilah yang seandainya bisa ia pelajari dewasa kelak, menjadikan dia tokoh yang akan lebih kuat daripada Boruto.
Himawari adalah karakter spesial dalam anime Boruto ini. Bisa dibayangkan seandainya Himawari sukses menguasai Kyubi Mode, sehingga terjadi kombinasi antara Byakugan, Taijutsu Tinju Halus, dan Kyubi Mode, maka hal tersebut akan sangat mengerikan, dan Boruto sendiri tidak akan ada apa-apanya.

                                       

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama