Inilah Klan Uzumaki Yang Terkenak Akan Penyegelan Dan Cakra Yang Luar Biasa






Sejarah Klan Uzumaki


Klan uzumaki pernah menjadi klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka adalah saudara jauh dari klan Senju dan dengan demikian, keduanya berhubungan baik; mereka membentuk sebuah aliansi yang diperluas ke desa-desa.



 Sejarah klan uzumaki


Berasal dari klan Senju, apa yang membedakan Uzumaki dari pendahulu mereka adalah bahwa anggota klan ini sangat berpengetahuan dalam seni fuinjutsu,rantai cakra, cakra yang luar biasa dan keduanya dihormati, dan ditakuti di seluruh dunia karena keahlian yang luar biasa mereka. 



Inilah Jutsu Terkuat Terkuatm Klan Uzumaki
  • Kongeki Fusa
Hasil gambar untuk Kongeki Fusa

  • Shiki Fujin

Sejarah Klan Uzumaki
   Sumber;kaskus.co.id 


  • Heal Bite

   Sumber; supercingcai.blogspot.com


  • Uzumaki Fuinjutsu

Sejarah Klan Uzumaki

  • Hakke No Fuin Shiki


Hasil gambar untuk Hakke no Fuin Shiki


Para anggota Klan Uzumaki juga diberkati dengan kekuatan penyembuhan yang besar, dapat dengan cepat pulih dari kelelahan yang ekstrim dan memperbaiki sebagian besar luka dalam jangka waktu yang singkat. Seperti yang terlihat dengan karin, dia dapat lebih meningkatkan kekuatan penyembuhannya dan mentransfer bahkan sementara itu yang lain dengan membiarkan orang menggit dan memberi makan orang lain beberapa chakranya. Umur panjang mereka dapat dilihat melalui Mito, yang hidup dari jauh sebelum berdirinya Konoha, hingga ke jangka waktu pemerintahan hokage ketiga. Kekuatan hidup klan adalah alasan Kushina selamat ektraksi monster berekornya. Meskipun telah melahirkan hanya beberapa saat sebelumnya, meskipun ia menjadi sangat lemah. 

Dua anggota Uzumaki telah terbukti memiliki bentuk yang kuat dan khusus dari chakra, yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan rantai penyegel  adamantine dari tubuh mereka yang mereka dapat memanipulasi dengan kehendak mereka dalam pertempuran. Meskipun begitu tidak diketahui apakah semua Uzumaki dapat melakukannya.




   Sumber;loop.co.id

 Meskipun tercatat sebagai yang terkasar dalam metode mereka. Namun, akhirnya menyebabkan kehancuran Uzushiogakure dan sisa negara pusaran air selama era Perang Dunia Shinobi, saat negara-negara lain mulai melihat desa terlalu besar sebagai ancaman untuk diserang. Dengan penghancuran tanah air mereka, para korban selamat yang tersisa dari Uzushiogakure melarikan diri dari tanah air mereka dan bersembunyi, tersebar di seluruh dunia.


   Sumber; kabaranime.com

Sepanjang seri saat serta keturunan klan telah muncul kembali seperti karin, nagato dari amegakure bersama dengan orang tuanya, fuso dan ise. Dengan beberapa dari mereka seperti mito, kushina, naruto,  boruto, himiwari yang telah menetap di Konoha, bersama dengan hubungan mereka, monumen dibangun baik , dan sekitar desa seperti kuil penyimpanan topeng klan ujumaki.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama