Sejarah Klan Hyuga Terkuat Di Konoha Yang Mempunyai Kekkei Genkai Mata Byakugan

Sejarah Klan Hyuga
Klan Hyuga adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari konohagakue. Semua anggota lahir ke klan ini memiliki byakugan, sebuah kekkey genkai ,yang memberi mereka pandangan hebat dan kemampuan untuk melihat melalui benda padat dan bahkan sistem peredaran chakra dan menutupnya dari salah satu tenketsu dalam tubuh mereka.

Klan Hyuga adalah keturunan dari Klan Ootsuki, khususnya dari keturunan hamura ootsuki. Mereka dianggap salah satu, jika tidak saat ini, klan yang paling kuat di Konohagakure. Ketenaran dan kehebatan mereka membentang jauh dan luas, menyebabkan orang lain memuji dan mengingini kemampuan mereka. Selama perang dunia shinobi ke empat, seorang ninja kumo mengungkapkan bahwa mereka kesulitan melawan klan ini selama perang sebelumnya.



  • Keluarga Utama Klan Hyuga



Sejarah Klan Hyuga



  • Keluarga Cabang Klan Hyuga



Sejarah Klan Hyuga


   
Klan Hyuga dipisahkan menjadi dua bagian, Keluarga Utama dan Keluarga Cabang sebuah sistem yang melindungi rahasia Byakugan dari luar. Keluarga Utama menjalankan keluarga sementara Keluarga Cabang melindungi. Para anggota Keluarga Cabang diberi segel terkutuk  pada usia ketiga tahun pewaris oleh Keluarga Utama. 

Segel ini memberikan anggota Keluarga Utama kendali mutlak atas Keluarga Cabang, karena mereka dapat menghancurkan sel-sel otak anggota cabang dengan segel tangan sederhana, atau menyebabkan mereka sakit untuk menghukum mereka. Segel ini juga memastikan rahasia Byakugan Hyūga aman, karena menyegel Byakugan setelah pemakai segel mati. Karena mereka pada dasarnya pelayan, hanya karena urutan kelahiran mereka atau warisan, beberapa anggota Keluarga Cabang memusuhi orang-orang dari Keluarga Utama.


  • Jutsu Kekkei Genkai Klan Hyuga

Teknik Hakke Kusho


Hakkesho Kaiten


Hasil gambar untuk . Hakkesho Kaiten



Hakke Hyaku Nijuuhassho

Hasil gambar untuk Hakke Rokujuuyon Sho





 Klan Hyuga memiliki lebih dari satu kekkei genkai, salah satunya memberikan mereka kemampuan untuk menutup chakra dari setiap tenketsu di tubuh lawan, yang memungkinkan mereka untuk sepenuhnya memanfaatkan chakra dengan serangan seperti Delapan Trigram Tapak Bergulir Surga dan teknik Seni Pukulan Lembut Satu Pukulan Tubuh. Selain itu, teknik dasar gaya bertarung klan, seperti Delapan Trigram Enam puluh Empat Tapak dan lain-lain, hanya diajarkan untuk anggota Keluarga Utama.


  • Leluhur Dari Klan Hyuga
Hasil gambar untuk hamura otsutsuki


Klan Hyuga terkenal karena memiliki apa yang sangat didambakan byakugan (白眼; Secara harfiah berarti "Mata Putih", Arti (Viz) "All Seeing White Eye"), sebuah kekkei genkai kecakapan visual yang hebat dengan memberikan penggunanya beberapa kemampuan. Kemampuan pertama dari byakugan memberikan pengguna penglihatan 360º, kecuali untuk satu titik buta di bagian belakang leher di atas ketiga vertebra toraks. Kemampuan kedua adalah mampu melihat melalui benda padat, dan dapat menggunakan tingkat teleskop. 

Jarak dan tingkat teleskop bervariasi dari orang ke orang, dan dapat ditingkatkan. Juga kemampuan unik untuk keluarga utama dimana mereka mewarisi chakra yang kuat dari nenek moyang mereka hamura langsung. Dalam Bagian I, neji bisa melihat area seluas 50 meter, tetapi kemudian ia meningkatkan jangkauan visual untuk setidaknya 800 meter, sedangkan kisaran hinata di Bagian II membentang setidaknya sejauh 10 km. Namun, byakugan tidak dapat melihat melalui hambatan tertentu, seperti formasi empat kabut hitam yang digunakan oleh empat suara Yang ketiga dan salah satu penggunaan terbesar dari Byakugan adalah kemampuan untuk melihat chakra yang mengalir. Serta sistem sirkulasi chakra dalam tubuh dengan sangat detail.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama