Inilah Sejarah Klan Nara Yang Sangat Hebat Dari Segi Kecerdasannya

Asal Usul klan Nara


Klan Nara atau Keluarga Nara adalah salah satu dari sekian banyak klan dari konohagakure. Mereka dikenal karena memelihara rusa, seperti rikumaru, dan kemampuan mereka untuk memanipulasi bayangan melalui penggunaan elemen yin.

Mereka telah menyimpan sebuah buku dengan persiapan obat dan efek untuk generasi yang menyiratkan mereka terampil di bidang kedokteran. Di antara obat yang dijelaskan dalam buku ini adalah pil rahasia yang digunakan oleh klan Akimichi. 


Meskipun dianggap jenius, orang-orang dari keluarga ini cenderung menjadi malas dan sulit untuk memotivasi. Ironisnya, mereka cenderung tertarik pada buritan, perempuan sombong. Namun, tampaknya ada faktor lain juga. Orang-orang Nara tampaknya menahan perempuan di harga tinggi, dan sebagai hasilnya, rela tunduk kepada pasangan wanita mereka.
Shikaku Nara mengatakan anaknya "Tanpa wanita, pria tidak bisa dilahirkan Tanpa wanita, laki-laki pergi ke kehancuran.. Bahkan tersulit dari wanita akan menunjukkan sisi yang manis kepada orang yang dia cintai dan hormati."



  • Hutan Klan Nara
Asal Usul klan Nara






Hutan ini adalah tanah luas milik Klan Nara  dari Konohagakure. Terletak di pinggiran Konoha, ini adalah Hutan unik dalam "Land of Fire. Banyak rusa berada di sini & banyak Marga yang mengambil & menggunakan tanduk mereka untuk obat-obatan salah satunya menjadi obat bagi Sanshoku no Gan'yaku (Pil 3 warna) milik Klan Akamichi. Menurut Shikamaru Nara, tak ada yang boleh melangkahkan kaki ke hutan ini tanpa izin kecuali bagian dari Klan Nara.



  •    Jutsu Rahasia Klan Nara
Asal Usul klan Nara





Asal Usul klan Nara


Klan Nara memiliki kemampuan khusus dengan jurus-jurus bayangan, antara lain Kagemane no Jutsu, Kagenui,Kagekubishibari no Jutsu, dan Kageyose no Jutsu. Anggota klan Nara mampu menggunakan bayangannya asal berada dibawah sinar matahari ataupun bulan, jurus bayangan mereka punya batas waktu penggunaan tergantung jumlah cakra pengguna jurus. 


  • Trio Ino Shika Cho 
Asal Usul Klan Nara



Klan ini memiliki hubungan erat dengan 2 klan lain Konoha, yaitu Klan Yamanaka dan Klan Akimichi, 3 klan ini disebut Trio Ino-Shika-Cho ( babi-rusa-kupu-kupu). di Konoha sendiri, klan Nara adalah satu-satunya klan yang diperbolehkan memasuki Hutan Rusa.dan menjadikan mereka mempunyai formasi pertempuran yang sangat hebat, formasi ini juga berlanjut pada masa boruto.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama