Inilah Kelebihan Yang Bisa Di Lakukan Dengan Dojutsu Sharingan


Inilah Kelebihan Yang Bisa Di Lakukan Dengan Dojutsu Sharingan
    Sumber; nipintar.blogspot.com

Doujutsu Sharingan memang bisa dibilang merupakan salah satu dojutsu (alias jurus mata) terkuat di dunia Naruto. Apalagi jika sang penggunanya sudah menguasai hingga tahap terakhir yaitu Mangekyo Sharingan, maka kekuatannya akan menjadi berlipat ganda dan bisa mengeluarkan berbagai jurus mematikan!

Sharingan bisa lebih hebat jika penggunannya terus berlatih menggunakan mata ini dan mereka juga punya kekuatan yang luar biasa. apa saja kekuatan dari mata sharingan dan jutsu yang terkuat

8. Menirukan Jutsu Lawan


Inilah Kelebihan Yang Bisa Di Lakukan Dengan Dojutsu Sharingan
   Sumber; indonesiasera.blogspot.com

Dasar dari Sharingan itu sendiri memberikan kemampuan kepada penggunanya untuk melihat gerak-gerik sekecil apapun yang dibuat oleh lawan seperti gerakan bibir ataupun tangan yang sedang membentuk segel. Selain itu, dengan menggunakan Sharingan penggunanya juga dapat melihat chakra milik lawan dan juga ‘sedikit melihat ke masa depan’ dimana gerakan lawan selanjutnya sudah terlihat. Dengan begitu, penggunanya dapat meniru jutsu lawan dengan lebih cepat. meski tidak semua bisa di tiru seperti jutsu rahasia atau khusus.


7. Kotoamatsukami

Inilah Kelebihan Yang Bisa Di Lakukan Dengan Dojutsu Sharingan

    Sumber; supercingcai.blogspot.com

Kotoamatsukami adalah genjutsu utama yang diberikan Mangekyo Sharingan Shisui Uchiha. Teknik ini memungkinkan pengguna mengendalikan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal dari kehendak bebas mereka sendiri. Teknik ini dianggap sebagai genjutsu kelas tertinggi, karena korban sama sekali tidak menyadari bahwa mereka telah dimanipulasi.

6. Tsukuyomi

Inilah Kelebihan Yang Bisa Di Lakukan Dengan Dojutsu Sharingan
   Sumber; naruto.wikia.com

Tsukuyomi Tercatat menjadi genjutsu terkuat yang pernah ada. Nama tersebut mewakili "Dunia Spiritual dan Kegelapan". sukuyomi membutuhkan kontak mata untuk dapat digunakan, yang kemudian menjebak korban ke dalam ilusi yang dikendalikan oleh pengguna teknik. Kecakapan Itachi dalam menggunakan teknik ini memungkinkan dia untuk mengubah persepsi waktu dengan mudah di dalam genjutsu untuk membuat beberapa detik tampak seperti beberapa hari untuk menyiksa target. Hal ini menyebabkan korban menderita trauma psikologis yang melumpuhkan mereka untuk jangka waktu yang cukup lama.

5. Manipulasi Senjata


Inilah Kelebihan Yang Bisa Di Lakukan Dengan Dojutsu Sharingan
   Sumber' vidio.com

Dengan menempelkan sebuah segel di senjata lewat tangannya, Uchiha Shin mampu mengendalikan senjata bersegel secara telekinesis melalui mata Mangekyo Sharingan-nya. Selain dipakai untuk sekedar menyerang lawan, Shin bahkan mampu membentuk tangan buatan dengan menggabungkan sejumlah senjata sekaligus.
4. Izanagi 


   Sumber; naruto.wikia.com


Jurus paling terlang yang bisa didapatkan oleh seorang pengguna Mangekyo Sharingan. Berbeda dari genjutsu lain, pengguna Izanagi justru yang akan menerima efek genjutsu ini dan bukan lawan. Ketika aktif maka batasan antara realita dan ilusi akan buyar selama beberapa saat, memungkinkan penggunanya menghindari luka berat bahkan kematian dengan membuatnya sebagai "sekedar ilusi".
Namun teknik ini hanya bisa aktif selama beberapa saat itu saja. Ketika sudah melewati batas maka mata Sharingan penggunanya akan kehilangan kekuatan serta menjadi buta selamanya. 
3. Izanami
Inilah Kelebihan Yang Bisa Di Lakukan Dengan Dojutsu Sharingan
                            Sumber, d-shilitonga06.blogspot.com
Kalian pasti sudah mendengar tentang Izanagi dan Izanami. Yaa perbedaan Izanagi dan Izanami adalah Izanagi = jurus (jutsu) mengubah takdir sedangkan Izanami = jurus menentukan (memutuskan) takdir. Izanami diciptakan untuk menghukum shinobi yang menyalahkan Izanagi.
Izanami dikatakan sebagai pasangan dari Izanagi dan harus mengorbankan mata sharingannya, mengakibatkan mata itu kehilangan cahaya dan akan tertutup selamanya. Atau dengan kata lain matinya sharingan pemiliknya. Jurus Izanami merupakan Kekkai Genkai dari klan Uchiha yang juga merupakan Kinjutsu, Genjutsu maupun Doujutsu. Sedangkan Izanagi diaktifkan, dia mampu mengubah cedera bahkan kematian pengguna hanya sekedar ilusi. Setiap kali pengguna Izanagi mengalami cedera, tubuh pengguna kembali seperti semula.
2. Amaterasu
Inilah Kelebihan Yang Bisa Di Lakukan Dengan Dojutsu Sharingan
    Sumber; narutofanon.wikia.com
Amaterasu adalah salah satu dojutsu mangekyo sharingan, dan merupakan kemampuan tertinggi dari elemen api. Dikatakan untuk mewakili "Bahan Dunia dan Cahaya".Amaterasu menghasilkan kobaran api hitam pada titik fokus penglihatan pengguna. Dalam kebanyakan situasi, hal ini membuat Amaterasu tidak mungkin untuk dihindari.
 Namun, jika target bisa bergerak cukup cepat sebelum mata pengguna berfokus pada target, Amaterasu tidak akan mengenai merekaSetelah dibuat, Amaterasu akan terus menyala selama tujuh hari tujuh malam. Api tersebut tidak bisa dipadamkan dengan air atau metode normal lainnya; hanya pengguna yang dapat memadamkan api tersebut. Mendapat sebutan sebagai "Api dari Neraka" yang akan membakar sama panasnya dengan matahari. Amaterasu dapat membakar semua material  termasuk api normal  hingga menjadi abu.
1. Susanoo
Inilah Kelebihan Yang Bisa Di Lakukan Dengan Dojutsu Sharingan

   Sumber; naruto.wikia.com


Susanoo adalah makhluk humanoid raksasa yang terbuat dari chakra pengguna yang mengelilingi tubuhnya dan bertarung dengan kendali mereka. Teknik ini adalah kemampuan terkuat bagi seseorang yang memiliki mangekyo sharingan, dan bahkan merupakan teknik yang paling langka untuk dapat dikuasai. Dalam rangka untuk menggunakan kemampuan ini, pengguna harus telah membangkitkan Mangekyō Sharingan di kedua mata. 
Ketika diaktifkan, bentuk Susanoo mengelilingi daerah sekitar pengguna dan menjadi perpanjangan dari tubuh mereka, bertindak dan menyerang atas kendali mereka. Pada dasarnya, Susanoo menyatu dengan tubuh pengguna: dalam bentuk kurang berkembang yang akan bergerak berasama dengan pengguna; dalam bentuk yang lebih lengkap. Susanoo pengguna akan semakin kuat, pengguna ada di dalam Susanoo dan saat bergerak di sekitar.

 Koneksi ini memungkinkan Susanoo untuk melindungi pengguna terhadap serangan fisik, salah satu yang menjadi lebih sulit untuk ditembus karena diwujudkan dalam versi lebih lengkap. Jika sudah rusak, Susanoo tidak dapar ber-regenerasi dan hanya dapat diperbaiki baik dengan meningkatkan ke tahap perkembangan berikutnya atau dengan menghancurkan dan kemudian membentuknya lagi.






1 Komentar

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama