Inilah Sejarah Klan Ōtsutsuki Yang Pertama Kali Memiliki Cakra




Inilah Sejarah Ootsuki Yang Pertama Kali Memiliki Cakra
     Sumber;warkopanime.fajar.co.id

Sejarah Klan Ōtsutsuki adalah klan yang berasal dari dunia lain, tiba ke bumi sekitar 1.000 tahun yang lalu. Seribu tahun lalu, tak terhitung jumlah manusia yang berjuang dalam pertempuran, meninggalkan bumi direndam oleh darah mereka. Pohon akan tumbuh dari darah mereka yang telah tiada, hal itu mendapatkan perhatian dari klan Ōtsutsuki, karena pohon melahirkan buah dengan kekuatan yang sangat besar.


Inilah Sejarah  Klan Ōtsutsuki Yang Pertama Kali Memiliki Cakra
    Sumber; id.naruto.wikia.com

Putri Kaguya, sang pemimpin klan kemudian memutuskan untuk mengkonsumsi buah itu dan menjadi pengguna cakra pertama di bumi. karna dia yakin harus mengatasi dan membawa perdamaian menggunakan kekuatan tak tertandinginya supaya dia bisa mengatur manusia dengan mudah, dan kaguya seorang diri megakhiri perag dan melepas tsukuyomo tak terbatas, untuk memastikan umat manusia tidak punah, kaguya melepas manusia dari genjutsu dan mengahapu ingatan merak. untuk jasanya itu dia diluki sebagai dewa oleh orang-orang dan disebut "Dewi Kelinci". 



Inilah Sejarah  Klan Ōtsutsuki Yang Pertama Kali Memiliki Cakra
     Sumber; muhamadabdulmuhyidin.blogspot.com

Dia kemudian melahirkan anak kembar dari sang ayah kaisar tenji dan di beri nama Hagoromo dan Hamura. Seiring waktu berlalu, bagaimanapun, Kaguya mulai kehilangan kepercayaan pada manusia sebagaimana kekuatannya membutakannya. Hal itu mengubah citra publik pada dirinya dari seorang dewi baik hati menjadi Iblis. ini akhirnya menyebabkan dia menjadi gila dengan melakukan tindakan seperti membuat korban Tsukuyomi Tak Terbatas menjadi Pasukan Zetsu Putih, yaitu Ritual Pohon Suci, dalam persiapan untuk melawan keturunan Ōtsutsuki dari dunia lain yang datang ke bumi untuk mencuri chakranya untuk diri mereka sendiri. 



Inilah Sejarah  Klan Ōtsutsuki Yang Pertama Kali Memiliki Cakra
     Sumber; deviantart.com

Kaguya iri bahwa anak-anaknya mewarisi chakra miliknya, Kaguya kemudian bergabung dengan Shinju untuk berbalik melawan putranya sendiri dalam bentuk mengerikan, Juubi. Setelah pertempuran sengit, diakhir sang anaklah yaitu Hagoromo dan Hamura yang berdiri membawa kemenangan dan berhasil menyegel ibunya.

Pertempuran berakhir dengan Hagoromo dan Hamura menyegel chakra monster itu dalam tubuhnya dan cangkannya sebagai inti dari kekuatan sannin, menciptakan benda angkasa yang akan menjadi dikenal sebagai bulan. Hamura kemudian mengambil kepemimpinan klan Ōtsutsuki dan berangkat ke bulan untuk menjaga sisa-sisa sang monster, sementara Hagoromo tetap di bumi untuk menyebarkan chakra bagi kemanusiaan dan mengajarkan mereka konsep ninsu.



Inilah Sejarah  Klan Ōtsutsuki Yang Pertama Kali Memiliki Cakra
    Sumber; syihansrg.wordpress.com

Setelah pertempuran lama pertarangan dengan ibunya hagoromo menikah dan melahirkan seorang anak yang bernama ashura dan indra. lalu suatu hari sang kakak indra menemukan cakra dan mengubahnya menjadi jutsu, sang kakak indra di juluki anak ajaib.mereka tumbuh dewasa tapi pemikiran dan kiinginannya berbeda, pada suatu hari indra di hasut oleh jetsu hitam anak dari kaguya. dia menghasut indra untuk membunuh adiknya dan membawa perdamaian dengan caranya.

Lalu sang adik menyadari ada yang berbeda dari kakanya itu suatu hari hagoromo menyuruh mereka berpetualang untuk menolong manusia dari kerusakan yang di sebabkan oleh pohon suci, untuk menentukan siapa pemimpin setelah hagoromo, indra lah yang pertama kali pulang dan dia yakin bahwa dia lah pemimpin yang pantas. kemudian ashura yang begitu lamanya pu pulang dengan membawa pengikutnya yang setia.

indra tidak menerima ashura menjadi pemimpin dan indra pun bertarung dengan ashura sampai mereka mati. dan karna dari itu ashura dan indra merenkarnasi dan konflik tiada henti, dan di akhiri oleh pertarungan sasuke uchiha dan naruto uzumaki.


Inilah Sejarah  Klan Ōtsutsuki Yang Pertama Kali Memiliki Cakra
    Sumber;id.naruto.wikia.com


Ribuan tahun kemudian, Toneri Ōtsutsuki, keturunan langsung dari klan, akan kembali membatalkan apa yang nenek moyangnya telah perbuat yaitu hamura ootsuki, ia berencana untuk menghancurkan manusia dengan membuat bulan bertabrakan dengan bumi, sebagai hukuman bagi manusia karena menyalahgunakan chakra untuk tujuan peperangan.

Akan tetapi semua itu di gagalkan oleh naruto, dan toneripun kalah dan naruto menyadarkan toneri yang sudah berperasangka buruk pada penduduk bumi kemudian toneri meyerahkan kepercayaannya kepada penduduk bumi dan ia tinggal di bulan untuk menebus dosa-dosanya dan tidak akan mengusik bumi lagi.


Sekian artikel ini saya buat, mohon maaf jika ada kesalahan kata atau tidak dimengerti. terima kasih

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama