6 Katak Myoboku Yang Paling Sering Muncul Dalam Serial Naruto


6 Katak Myoboku Yang Paling Sering Muncul Dalam Serial Naruto
    Sumber: duniaku.net

Dunia Shinobi, Dalam cerita Naruto Shippuden ada bebrapa karakter penting yang sering memanggil katak melalui kuchiyose no jutsu seperti jiraiya ,minato, tentu saja naruto, hal ini membuat ada bebarapa karakter kata ninja asal gunung myoboku yang sering muncul dalam serial naruto.

Gunung myoboku sendiri tempat yang sangat indah dan di penuhi aneka tumbuhan. gunung myoboku dihuni para katak ninja yang bisa di panggil menggunakan kuchiyose  untuk membantu shinobi dalam pertempuran. katak yang sering muncul di serial naruto, lalu siapa saja mereka?

1. Gamakichi

6 Katak Myoboku Yang Paling Sering Muncul Dalam Serial Naruto
 Sumber: dfnnaruto.blogspot.com

Gamakichi adalah anak dari katak gamabunta. dia di panggil pertama kali oleh naruto setelah naruto terbukti tidak mampu mempokuskan chakra selama awal pertarungan dengan gaara. namun ia cukup cerdas untuk mengetahui situasi di sekelilingnya, dan untuk menyadari kapan untuk melarikan diri.

Gamakichi berwarna katak orange muda dengan tanda ungu di sekeliling mata dan mulutnya plus memakai jaket biru.

Kini gamakichi telah tumbuh lebih besar dari ukurannya, meskipun tidak hampir besar seperti ayahnya. dia agak lucu, dan memiliki tingkah laku yang cerdas. ia juga lebih bersikap sembrono dalam berbicara dengan keseriusan terhadap pertempuran.

2. Gamabunta

 6 katak yang sering muncul
  Sumber: imgur.com

Gamabunta adalah bos katak dari gunung myoboku. mempunyai 2 anak gamakichi dan gamatatsu. Gamabunta sendiri memiliki elemen dasar suiton.

Gamabunta berwarna merah kusam dan dadanya berwarna merah terang. dia memiliki luka di beberapa titik dari pertempuran masa lalu, lidahnya memiliki seperti tindikan pada sisi kedua atas dan sisi bawah, dia sering memakai rompi besar biru, dan selalu membawa tanto besar di pinggulnya, dia juga membawa pipa kiseru besar yang ia gunakan untuk merokok.

katak yang sangat besar, bahkan mengalhkan ukuran shukaku dan kurama. meskipun ukurannya besar, ia memiliki kelincahan yang sangat mengejutkan, seperti yang pertama kali naruto panggil sewaktu masuk ke jurang.

Gambunta memiliki watak pemarah dan sangat apatis. ia tidak suka menerima perintah dari siapapun kecuali seruan dari shinibi berbakat dan memperoleh rasa hormatnya. akan tetapi ia di gambarkan sebagai kekuatan yang kuat dan positif, dia sangat melindungi kerabatnya, dia membenci jika di remehkan oleh siapa pun.

3. Fukasaku

6 Katak Myoboku Yang Paling Sering Muncul Dalam Serial Naruto
 Sumber: Syihansrg.wordpress.com

Fukasaku adalah katak tua yang lebih dari delapan ratus tahun yang berada di gunung myoboku. sebagai ahli waris dari sage dari katak besar.

Fukasaku dianggap sangat bijaksana dan sangat di hormati oleh semua yang mengenal mereka cukup baik. tmpaknyaa fukasaku hannya dapat tetap serius bahkan dalam situasi terburuk, tetapi dia dan istrinya selalu akan menemukan alasan untk bertengkar satu sama lain, dia juga memiliki kecendrungan untuk memanggil toad sage besar "pikun" untuk terus menerus melupakan segalanya.

Fukasaju adalah katak berwarna hijau dengan rambut putih di tata di sekitar dari mohawk, alis yang sangat tebaldan jenggot kecil, dia telah terlihat mengenakan dua jubah bertopi. satu berkerah tinggi da berkerah sederhana.

fukasaku dan istrinya sagat tangguh dalam pertempuran setelah shima meluas makhluk ular seperti dari perutnya untuk mencari lawan,Fukasaku cepat menyerang dengan lidahnya. keduanya mampu menghembuskan kuat angin,dan dapat menggunakan genjutsu yang sangat hebat. juga. mereka sangat cerdas, karena mereka cepat menentukan kelemahan lawan.

4. Shima

6 Katak Myoboku Yang Paling Sering Muncul Dalam Serial Naruto
 Sumber: naruto.wikia.com

Shima. adalah katak tua dari Gunung Myōboku Zan. Sebagai ahli waris dari Great Toad Sage, dia dan suaminya Fukasaku dikenal sebagai Dua Katak Sage Mulia. Shima dianggap terbuka hati dan kepribadiannya memungkinkan dia untuk melihat segala sesuatu dengan sangat jelas. Karena itu, ia dipuja oleh semua katak sebagai “Bunda Jalan Katak”. Dia sangat dihormati karena usia tua dan kebijaksanaannya, tapi ia masih dapat bertengkar dengan suaminya atas hal-hal kecil seperti makan yang hilang. Meskipun demikian pertengkaran konstan, dia mencintai Fukasaku sekali, memanggilnya “Papa”.

Shima dikenal untuk menganalisis yang tajam dan dari berbagai situasi keadaan pertempuran ia berpartisipasi masuk Dia dapat dengan cepat mengetahui rencana terbaik dan akan berubah menjadi pusat kontrol yang akan memastikan bahwa rencana akan dijalankan.Dia juga memiliki kemampuan penginderaan yang sangat baik, rupanya karena lidahnya, yang memungkinkan dia untuk mendeteksi dan menangkap musuhnya dengan mudah. Kutil di lidahnya dapat melepaskan lendir yang sangat korosif. Dia memiliki kontrol atas setidaknya dua elemen, yang sering ia gunakan dalam pertempuran. Namun, senjata terbesarnya adalah penguasaan senjutsu nya.

5. Gamamaru

 Gamamaru

Gamamaru atau yang juga dikenal sebagai Great Toad Sage ini merupakan katak tertua yang juga paling dihormati dari semua katak Gunung Myoboku. Gamamaru dipanggil Great Lord Elder oleh katak lainnya, ia terkenal karena ramalannya yang selalu akurat. Gamamaru sendiri sudah hidup sejak zaman shinobi pertama, yakni Rikudo Sennin.

6. Gamatora

6 Katak Myoboku Yang Paling Sering Muncul Dalam Serial Naruto
  Sumber: naruto.wikia.com

Gamatora atau Gerotora adalah katak penjaga gulungan di Gunung Myoboku. Dia tinggal dalam perut sang pemilik gulungan dan bertugas menjaga kerahasiaan yang ada pada gulungan tersebut sampai pemiliknya mati. Gamatora pernah dipanggil Minato saat Kyuubi menyerang Konoha.


sekian artikel yang saya rangkum, Terima kasih

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama